oleh

Ribuan Pasang Mata Saksikan Pembukaan Mekal Cup di Desa Tabang

KOTAMOBAGU, pondoknews.com –  Menyambut HUT kemerdekaan RI ke – 77, DPC PDIP Kotamobagu bersama Karang Taruna Desa Tabang menggelar turnamen Sepak Bola Mekal Cup U – 17 di lapangan olahraga Motobatu Desa Tabang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST (Mekal), membuka kegiatan yang diikuti oleh tim sepak bola se – Bolaang Mongondow Raya (BMR) tersebut.

Ribuan pasang mata menyaksikan pembukaan Mekal Cup minggu (14/8/2022).

Firman Gonibala kepada Wartawan Media ini mengatakan, yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sebanyak 14 tim di BMR.

Sementara itu, Meiddy Makalalag, selaku sponsor utama dalam kegiatan ini mengakui, dengan bergulirnya kompetisi Mekal Cup, membuat sepak bola di BMR, terlebih khusus Kotamobagu makin menunjukan prestasi yang positif. “Selamat berkompetisi, selalu junjung tinggi sportifitas dan profesionalismen dalam olahraga,” ucap Mekal sapaan akrabnya.

Mekal yang juga ketua Askot PSSI Kotamobagu berharap, pada kompetisi Mekal Cup ini, nantinya akan melahirkan talenta- talenta muda berbakat yang mampu membawa nama harum daerah, di kanca persepakbolaan Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan Mekal Cup Wali Kota Kotamobagu Ir, Hj, Tatong Bara, Kapolres Kotamobagu dan Kepala Imigrasi Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan selamat bertanding selalu junjung tinggi sportifitas. Wali Kota juga, mengapresiasi  pemuda Desa Tabang yang telah melaksanakan kegiatan Mekal Cup. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan – kegiatan yang positif seperti ini, karena sudah 2 tahun lamanya kita fakum dalam seluruh kegiatan dikarenakan pandemi covid 19 yang melanda dunia,” ucap Tatong. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *