Polres Kotamobagu: Jangan Ada Kerumunan Selama Pandemi Covid-19

PondokNews.com, KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu dipimpin Kasat Sabhara AKP Sahir Budi Mantoyo, SE bersama Kasubag Humas AKP Rusdin Zima, SE, guna mencegah penyebaran Covid – 19 menghimbau secara tegas namun humanis kepada masyarakat yang mengantri di Bank BRI Kotamobagu.Senin (04/01/2021).


Diketahui Senin (4/1) hari ini merupakan hari pertama pelayanan pasca cuti Natal dan tahun baru, hingga terjadi antrian panjang seperti yang terjadi di bank BRI Kotamobagu sehingga tim Polres Kotamobagu harus turun untuk mengurai kerumunan yang berpotensi meningkatnnya penularan virus corona.


Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasubag Humas AKP Rusdin Zima mengatakan bahwa sebenarnnya pihak bank sudah mengantisipasi membludaknnya antrian karna ini hari pertama kerja dan pelayanan dengan mengatur antrian menjadi 20 orang per jam.


“Pihak bank sudah mengatur antrian 20 orang per jam namun masyarakat masih berkerumun di luar kantor untuk mengantri, makannya kami datang untuk kembali menghimbau secara tegas kepada masyarakat namun tetap humanis agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19,”tandasnnya. (*Don)

Tinggalkan Balasan