oleh

Peserta Tes SKD CPNS Wajib Hafal Nomor Urut

BOLTIM, pondoknews.com – Menjelang pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Panitia Seleksi (Pansel) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tahun 2021 mengingatkan peserta tes terkait hal-hal yang harus diperhatikan.

Dalam pengumuman yang dikeluarkan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim para peserta diimbau untuk wajib mengetahui pembagian jadwal yakni hari dan sesi pelaksanaan tes.

“Peserta wajib menghafal atau mengingat nomor urut pesertaberdasarkan lampiran pengumuman ketua panitia untuk memudahkan proses pelaksanaan registrasi,” ujar Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto.

Dirinya menambahkan selain itu, para peserta juga diminta untuk tidak menitipkan barang berharga di tempat penitipan barang yang disiapkan oleh panitia.

“Panitia tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan barang tersebu,” ujarnya.

Rezha juga mengingatkan kepada seluruh peserta tes agar selalu mempersiapkan segala keperluan dalam menghadapi tes  nanti.

“Kami mengimbau agar para peserta tes untuk bersiap serta memperhatikan seluruh persiapan dalam mengikuti tes SKD nanti, agar tidak ada kendala dalam pelaksanaan nantinya,” imbuhnya.

Diketahui pelaksanaan tes SKD CPNS Boltim akan digelar pada tanggal 11 sampai dengan 13 oktober 2021, bertempat di Hotel Sutan Raja, Minahasa utara, tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang Ketat. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *