Pesantren Thafizh Daarul Qur’an Ayyastiyah Mulai Dibangun

PondokNews.com, KOTAMOBAGU – Pesantren Thafizh Daarul Qur’an Ayyastiyah yang akan berdiri di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, telah dimulai pembangunannya. Ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara pada hari Senin (9/11/2020).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, sayan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pak Kyai Hi Yusuf Mansyur dan seluruh rombongan,” disampaikan Walikota saat memberikan sambutan dalam prosesi peletakan batu tersebut.

Tak lupa, Walikota juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow atas hibah tanah seluas 5 hektare untuk pembangunan pesantren tersebut.

Peletakan batu pertama pesantren tersebut diawali dengan doa oleh Ustadz Yusuf Mansyur yang juga selaku pembina pesantren.

Turut hadir pada acara tersebut, para kepala daerah se BMR, maupun perwakilan, unsur Forkopimda se Bolmong Raya, instansi vertikal dan para pejabat baik di Pemda Bolmong maupun Pemkot Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan