Pemkot Kotamobagu Bantu Korban Bencana Alam di Kabupaten Mitra

KOTAMOBAGU,pondoknews.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT menyalurkan bantuan  bagi korban bencana alam di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (1/10/2021), mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Adapun bantuan yang dimaksud yakni 2 ton beras, 250 dus mie instan, 25 bak telur ayam, serta gula, popok dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan tersebut dikerahkan menggunakan 3 kendaraan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)Kotamobagu.

Sekda Sande Dondo, berharap semoga bantuan dari Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu bisa meringankan beban saudara-saudara yang terdampak bencana di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Harapannya dengan bantuan ini, bisa membantu para korban yang tertimpa bencana alam di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujarnya.

Pada penyerahan bantuan hadir juga Asisten II Sitti Rafiqah Bora, Asisten III Sofyan Mokoginta, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Eko Marsidi, serta Kepala BPBD Alfian Hasan. Usai penyerahan bantuan Pemkot, Tim BPBD langsung menuju lokasi bencana alam di Kabupaten Minahasa Tenggara. (rif)

Tinggalkan Balasan