Pemkot dan DPRD “Tandem” Bangun Kotamobagu

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Meiddy Makalalag ST, tandem untuk bangun Kotamobagu, Jumat (27/08/2021).

Hal ini terlihat jelas pada bincang santai antara awak media dengan kedua pimpinan yang ada di Kotamobagu di Red Corner Cafe.

Wali Kota, Tatong Bara dalam sesi tanya jawab mengatakan bahwa hal ini (tandem) antara pemkot dan DPRD itu adalah hal yang lumrah.

“Saya rasa pertemuan intens antara saya selaku Wali Kota dan ketua DPRD tidak lain menyangkut perkembangan serta kemajuan daerah kita yaitu Kotamobagu, “ucapnya.

Lanjut Tatong, karena apapun yang menjadi target dan tujuan Pemkot kedepan, legislatif juga harus turut serta.

“Apapun urusan yang ada di Pemkot pasti akan lewat atau diputuskan di DPRD, inilah hal dimana eksekutif tidak terlepas dari legislatif dan begitupun sebaliknya,”tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Mekal sapaan akrabnya menambahkan bahwa dalam pemerintahan kita dalam hal ini eksekutif dan legislatif harus memiliki pemikiran yang sama agar roda pemerintahan terus berjalan maju.

“Semua bisa terwujud bila pemkot dan DPRD punya pemikiran yang sama terutama visi dan misi dalam membangun dan memajukan daerah kita sekaligus kontrol apakah kita berjalan maju atau jalan ditempat, “tandasnya.

Turut hadir dalam bincang santai Sekkot Sande Dodo, Asisten II Rafika Bora, Kebag Keuangan Sugiarto Yunus, Kadis Kominfo.  (don)

Tinggalkan Balasan