oleh

Pekan Ini, Paripurna Tahap II KUA -PPAS APBD Kotamobagu Tahun 2023 Bakal Digelar

-News, Politik-75 Dilihat

KOTAMOBAGU, pondoknews.com — DPRD Kotamobagu bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkot Kotamobagu melakukan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA -PPAS) APBD Tahun 2023 sejak Senin 21 hingga Selasa 22 November.

Setelah melakukan pembahasan tersebut, DPRD Kotamobagu berencana akan menggelar Paripurna tahap II, pada awal pekan depan.

Badan Anggaran (Banggar) DPRD  bersama TAPD Pemkot Kotamobagu, menggelar kegiatan tersebut di ruang pertemuan SutanRaja Hotel Kotamobagu selama dua hari.

Ketua DPRD Meiddy Makalalag mengatakan jika pembahasan dilakukan dengan baik dan teliti antara Banggar DPRD dan TAPD Pemkot Kotamobagu. “Iya, closing pembahasan Rancangan KUA -PPAS sudah dilakukan. Tinggal menjadwalkan Rapat paripurna,” ujar Meiddy.

Sementara itu Plt Sekwan DPRD Kotamobagu Firmansyah Mokodompit juga menjelaskan hal yang sama, jika akhir pembahasan hingga Selasa hari ini dan tinggal menjadwalkan rapat paripurna istimewa.

“Allhamdullilah sudah selesai pembahasan, Kita rencanakan untuk agenda berikut, paripurna penyampaian tahap II, Insyallah diupayakan pekan ini juga,” terang Onal sapaan Plt sekwan yang juga menjabat Kepala Bagian Umum dan keuangan Setwan Kotamobagu.(tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *