PDIP Gelar Rakercab Serentak se-BMR

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab)  di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Kamis (3/5/2021), Rakercab  serentak  diikuti oleh perwakilan kader dan struktur partai dari DPC Kabupaten Bolmong, Bolmong Utara, Bolmong Selatan, Bolmong Timur dan Kota Kotamobagu.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan sambutan dan laporan kerja dari tiap DPC yang disampaikan oleh masing-masing Ketua DPC.

Dalam sambutan mereka, seluruh Ketua DPC menyatakan solid dan siap bergerak memenangkan PDI Perjuangan dalam kontestasi Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024 di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Seluruh pengurus partai akan dikerahkan, dan dipersiapkan menuju kontestasi politik tahun 2024.

Olly Dondokambey (OD) selaku Bendahara Umum DPP memberikan sambutan dan arahan sekaligus membuka acara resmi Rakercab tersebut.

OD mengingatkan pentingnya konsistensi kader dan soliditas partai. “Kader harus teratur dan terarah dalam menyiapkan rencana kerja dan target politik,” tegas OD yang juga dikenal sebagai Gubernur Sulut ini.

Lanjutnya, jauh-jauh sebelum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai sudah harus menyiapkan calon pemimpin yang akan bertarung dalam tiap kontestasi politik.

Setelah dibuka secara resmi, Rakercab dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Drs. Steven O. E. Kandouw selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Sulut, dan dilanjutkan dengan rapat pleno yang dipimpin Franky D. Wongkar, SH selaku Sekretaris DPD Partai yang diberikan mandat.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag menyatakan, kader partai di Kotamobagu siap bergerak untuk merebut kemenangan  di semua kontestasi di tahun 2024 seperti pengarahan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.

Hal senada disampaikan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru. Kader di daerahnya siap mempertahankan kemenang partai di Bolsel. (rif)

Tinggalkan Balasan