Pansel JPT Umumkan Hasil Seleksi Administrasi

BOLTIM, pondoknews.com – Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan hasil seleksi administrasi Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Dalam pengumuman nomor: 07/Pansel-BMT/IX/2021 Tertanggal 7 September 2021, tentang Hasil Seleksi Administrasi Selter JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tertuang nama-nama pejabat yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat administrasi Selter untuk empat jabatan, masing-masing.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), serta Kepala Dinas Pertanian.

Pejabat yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi berhak mengikuti tahapan Selter JPT Pratama selanjutnya, yakni, uji kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural dengan menggunakan metode assessment center pada 15 September mendatang dan tahapan pemasukan berkas pemeriksaan kesehatan pada 17 September.

Setelah itu, peserta Selter JPT Pratama mengikuti tahapan penulisan dan presentase makalah serta wawancara pada 27 September hingga 28 September mendatang. Untuk pengumuman hasil Selter JPT Pratama pada 30 September mendatang.

Berikut Nama-nama pejabat/peserta Selter JPT Pratama yang Memenuhi Syarat dan Tidak Memenuhi Syarat Administrasi. (rif)

Tinggalkan Balasan