Owner Catering ‘Gagal Move On’ Gugah Selera Pembeli

KOTAMOBAGU, pondoknews.com –  Harga yang terjangkau, owner catering gagal move on Irwan Mamonto, warga Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara tawarkan menu mengugah selera.

Iwan menuturkan bisnis tersebut berawal dari hobinya memasak. Usahanya ini semakin banyak peminat dan di pasarkannya melalui Media sosial (Medsos).

“Awalnya hanya iseng-iseng dan sedikit malu-malu untuk memposting menu makanan, karena jarang ada laki-laki yang menjual menu makanan melalui Medsos,” ujar Iwan.

Ia memulai usahanya itu sejak tahun 2019 lalu. Sejak ia memposting menu jualannya ke Medsos ternyata pelanggannya mulai bertambah banyak.

“Langsung terjual habis, bahkan ada minta tambah lagi karena setelah pesanan sampai,” ungkapnya.

Ia pun berharap, usahanya tersebut bisa berkembang.

“Per hari saya bisa menjual sampai 20 ekor ayam. Tapi kendalanya tempat untuk melakukan aktifitas memasak terlalu sempit, oleh karena itu saya membutuhkan bantuan dari pemerintah baik itu dari pusat maupun daerah,” ujarnya.

Catering Online Gagal Move On menyediakan berbagai macam menu di antaranya: Ayam bakar pamella, Ayam bakar padang, Ayam goreng padang, Udang sous padang, Sayur daun ubi woku bongkar, dan Sayur paku tumis campur bunga deposito.

“Masih banyak lagi, boleh di bilang menjual bermacam menu sesuai dengan kesuksaannya pelanggan. Alhamdulillah, kata para pelanggan menu buatannya saya itu enak,” tandasnya.

Untuk pemesanan silakan datang di Catering Online Gagal Move On Kelurahan Biga tepatnya depan mesjid Al Munawarah. Bisa juga langsung follow ke akun FB Irwan Mamonto Sabir atau menghubunginya di nomor : 085757840155. (don)

Tinggalkan Balasan