Nayodo Terima Kunker Wakil Bupati Sitaro

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) melakukan kunjungan kerja sekaligus silatuhrahmi dengan Wakil walikota kotamobagu, Selasa 21/09/ 2021.

Dalam Kesempatan tersebut Wakil Bupati Sitaro, Drs, John A Palandung Msi mengatakan bahwa kedatangan pemkab kab Sitaro ada dua hal yaitu pertama melihat bagaimna data canter yang ada Diskominfo kotamobagu dan pengolahan sampah yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kotamobagu.

“kami mengetahui Kota Kotamobagu sudah selalu mendapat penilaian atau penghargaan Adipura dari pemerintah Pusat,”ucapnya.

Wakil bupati juga menambahkan ucapan terimah kasih kepada ibu Wali Kota dan wakil walikota yang sudah menerima kami dengan baik.

“Saya dan atas nama pemerintah Kabupaten Sitaro mengucapakan banyak terima kasih kepada pemerintah kotamobagu yang telah menerima dan melayani kami dengan baik ” Ungkap wakil bupati

Sementara itu wakil walikota kotamobagu Nayodo Koerniawan menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan kerja wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro,yang sudah memilih kotamobagu sebagai referensi pengelolaan sampah dan pengelolaan data canter  yang ada dikotamobagu untuk dijadikan contoh di kabupaten kepulauan sitaro nanti. (don)

Tinggalkan Balasan