Makanan Khas Makassar Jadi Sumber Pendapatan Yasti Bahansubu

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Yasti Bahansubu, warga Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, memilih terjun kedalam bisnis kuliner sebagai sumber penghasilannya.

Yasti memanfaatkan keahliannya dalam membuat makanan khas Makassar, Sulawesi Selatan yakni Mie Titi atau Mie Kering guna menambah penghasilannya.

Dirinya mengaku bahwa pengalaman puluhan tahun tinggal di Makassar membuatnya belajar banyak tentang kuliner asal Sulsel tersebut.

“Sudah 5 tahun saya menjalankan bisnis ini, dan di Kotamobagu sendiri peminatnya cukup banyak,” Mama Dina, sapaan akrabnya.

Yasti juga menambahkan bahwa untuk setiap porsi Mie Titi dirinya mematok harga 20 ribu rupiah.

“Alhamdulilah setiap hari bisa laku 20 hingga 25 porsi, hasilnya cukup menambah penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Dalam melakukan promosi, Yasti mengungkapkan dirinya masih mengandalkan media sosial.

“Untuk promosi saat ini masih menggunakan media sosial, kami juga menyediakan jasa Delivery atau bisa juga via Ojek Online untuk pengantara ln di area Kotamobagu,” ungkapnya.

Diketahui lokasi penjualan Mie Titi buatan Yasti beralamat di Kelurahan Motoboi Besar, bisa juga di order via Whatsapp di nomor 0895802958424.(don)

Tinggalkan Balasan