Lirik Usaha Piscok, Warga Modayag Raup Keuntungan Besar

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Bisnis kuliner kini kini menjasi salah satu usaha yang cukup menjanjikan. Tak banyak warga khususnya di Kota Kotamobagu melirik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai sumber pendapata para pelaku usaha.

Seperti ayng dilakukan oleh Monika Kauntu. Warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ini mengebangkan bisnis usaha berupa kuliner pisang bolen. Monika dalam memasarkan produknya tersebut memanfaatkan Media Sosial (Medsos).

Denga memanfaatkan Medsos menurutnya tidak perlu repot, cukup hanya denga dari rumah saja. “Saat ini jualan pisang bolen hanya dari rumah dengan memanfaatkan media sosial. Jadi kalau ada orderan baru dibuatkan kemudian diantar ke pelanggan,” ujarnya.

Isi dari pisang bolen ini bervariasi, ada isi pisang dan coklat, ada juga pisang coklat keju dan juga pisang keju. Untuk harganya pun berbeda. “Untuk coklat Rp15 ribu, coklat keju, Rp20 ribu dan keju Rp17 ribu dalam sepaket pisang bolen. Setiap paketnya ada isi 8 buah pisang bolen,” ungkap Monik.

Lanjutnya, bahwa dengan adanya bisnis kuliner ini, dirinya bisa meraup keuntungan hingga ratusan ribu perharinya. “keuntungannya lumayan bisa untuk tambah-tambah kebutuha,” tukasnya.(don)

Tinggalkan Balasan