Layak Jadi Contoh, Komisi IV DPRD Manado Ikut Rapid Antigen

MANADO,pondok news.com  –  Cegah penyebaran covid-19 Komisi IV DPRD Kota Manado lakukan Rapid test Antigen Covid-19 diruang komisi kantor dewan manado, Kamis,(18/3/2021).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil komisi IV, mulai dari Ketua Lilly Walandha, Wakil Ketua komisi Yanti Kumendong, Sekretaris Zakaria Tatukude, anggota Nur Amalia, Bambang Hermawan, Rosalita Manday dan Soni Lela.

 

Ketua Komisi IV Lilly Walandha mengatakan kegiatan tersebut diharuskan bagi personil komisi dan staf yang ada di lingkup komisi IV.

 

” Ini juga membantu program pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemik Covid -19, kata Wallandha.

 

” Puji Tuhan dari hasil test Komisi IV dan staf negatif atau non reaktif, kata Wallandha.

 

Rapid Antigen akan terus dilakukan di lingkup Komisi IV, karena itu di haruskan, sehingga aktifitas di ruang komisi IV dapat berjalan dengan baik, tanpa ada rasa mawas, tutur Wallandha.

 

” Terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone yang sudah memfasilitasi kegiatan ini hingga berjalan dengan baik, tambah Ketua Komisi IV Wallandha.

 

Wallandha juga menghimbau kepada masyarakat untuk Tetap menjaga kesehatan imun, agar tubuh kuat dari serangan virus, imbaunya.

 

Pantauan Media ini, terlihat hari ini Ketua Lilly Walandha bersama Wakil Ketua Yanti Kumendong sedang melakukan rapid Antigen di ruang komisi IV. (tim)

Tinggalkan Balasan