Lantik Pejabat Hasil Selter, Pemkot Tunggu Persetujuan Pemprov

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Pelantikan pejabat hasil Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, tinggal menunggu persetujuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara. Demikian diungkapkan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara usai mengukuhkan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), di aula rumah dinas wali kota, Rabu (24/11).

“Kita masih menunggu persetujuan provinsi terkait pejabat yang akan mengisi jabatan Kepala Dinas Capil dan Kepala Inspektorat. Mekanismenya seperti itu,” ungkap wali kota.

Wali kota juga mengatakan, jika minggu ini persetujuan sudah keluar maka akan segera dilaksanakan pelantikan pejabat hasil lelang jabatan Pemkot Kotamobagu.

“Tadi saya barusan bicara dengan pak Sekprov, persetujuannya akan kolektif baik untuk Kotamobagu dengan Bitung serta daerah lain. Insha allah minggu ini persetujuannya keluar, kita segera melakukan pelantikan,” ujar wali kota.

Seperti diketahui, 9 jabatan eselon II yang dilelang beberapa waktu lalu yakni; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, serta Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.(don)

Tinggalkan Balasan