oleh

Kotamobagu Raih Peringkat Pertama Sensanitasional Award 2021 Sulut

-Kotamobagu, News-45 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com- Sebuah prestasi kembali lagi di sematkan ke Kota Kotamobagu. Pasalnya, dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, Kota Kotamobagu menduduki peringkat pertama sebagai Kota Terbaik, dalam Sensanitasional Award Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan tersebut karena Kota Kotamobagu dinilai sebagai daerah yang berhasil mengembangkan keramahan lingkungan yang sehat dengan adanya sanitasi pemukiman masyarakat.

Demikian hal ini disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu, Adnan Masinae. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat.

“Alhamdulillah ini sebuah keberkahan dari Allah, bahwa Kota Kotamobagu di akhir tahun 2021 mendapat penghargaan lagi. Dan ini semua atas peran Walikota dan Wakil Walikota bersama Sekda yang turut dibantu dengan kinerja para SKPD, yang didukung juga oleh segenap masyarakat,” ujar Adnan Masinae, Jumat (10/12/2021) siang.

Lebih lanjut dikatakan Adnan Masinae, dirinya juga sangat berharap agar penghargaan ini dapat dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *