oleh

Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Bulawan II

BOLTIM, pondoknews.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Seska Ervina Mamonto-Budiman menyerahkan bantuan kepada keluarga Hasna Abram (71), yang menjadi korban terdampak kebakaran di Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Senin (6/12/2021).

Penyerahan bantuan tersebut, ikut didampingi sejumlah anggota TP-PKK Boltim dan disaksikan oleh Anggota DPRD Boltim Samsuddin Dama, serta sejumlah pimpinan SKPD, Camat Kotabunan, serta jajaran Pemerintah Desa Bulawan.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga nenek Hasna,” ujar Ketua TP-PKK Boltim.

Sementara itu, Anggota DPRD Samsudin Dama menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Ketua TP-PKK dan jajarannya yang  sudah mengunjungi keluarga Hasna Abram yang menjadi korban terdampak bencana kebakaran.

“Ini adalah bentuk kepedulian Ibu Ketua TP-PKK dan jajarannya. Terima kasih kepada Mama Icat (Seska Ervina Budiman) yang sudah datang dan menyerahkan bantuan. Nantinya bantuan yang diberikan ini akan langsung digunakan untuk memperbaiki rumah keluarga nenek Hasna Abram,” ujarnya.

Apresiasi dan terima kasih kepada Ketua TP PKK juga disampaikan Sangadi Bulawan Dua, Irawan Mangkialo, apa yang diberikan Ketua TP-PKK itu akan sangat bermanfaat bagi salah satu warganya yang menjadi korban terdampak kebakaran.

“Atas nama Pemerintah Desa Bulawan II menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK dan jajarannya. Semoga kepedulian ini dibalas pahala oleh Allah SWT,” tuturnya.

Selain bantuan dari TP-PKK, keluarga Hasna Abram juga mendapat bantuan berupa bahan bangunan dari Dinas Pekerjaan Umum, serta bahan pokok dari Dinas Sosial Boltim. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *