oleh

Ketua DPRD Kotamobagu Pimpin Rapat Paripurna Penetapan APBD Tahun 2022

-News, Politik-40 Dilihat

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST Selasa (30/11/2021), memimpin rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II penetapan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kota Kotamobagu tahun anggaran 2022.

Meiddy Makalalag,ST didampingi Syarifudin J Mokodongan,SH, Herdy Korompot dan dihadiri anggota DPRD serta Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Sekertaris Daerah (Sekda) Sande Dodo,MT, asisten II, Asisten III dan Forkopimda di ruang paripurna DPRD kotamobagu.

Ketika membuka sidang Meiddy menyampaikan, berdasarkan daftar hadir dari 25 anggota DPRD Kota kotamobagu yang mengikuti jalanya rapat paripurna pada hari ini berjumlah 18 anggota.

“Dengan demikian berdasarkan peraturan DPRD kota kotamobagu nomor 1 tahun 2018 tentang tata tertib dewan perwakilan daerah kota kotamobagu maka dengan ini rapat di nyatakan telah memenuhi forum,” kata Meiddy.

Lanjut Meiddy, adapun susunan acara yang akan di laksanakan pada rapat paripurna. Yakni, penyampaian pendapat badan anggaran atas Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2022, penyampaian pendapat akhir fraksi dan penandatanganan berita acara penetapan APBD kota kotamobagu tahun anggaran 2022.

Meiddy juga mengatakan, ini adalah rapat paripurna penetapan APBD kota kotamobagu yang Terakhir kalinya bagi bapak Sekda.

“Hari ini adalah rapat paripurna APBD KK yang Terakhir kalinya bagi Bapak Sekda, lewat rapat ini kami lembaga DPRD memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih atas kerja sama sinergitas serta pengabdian untuk daerah kota kotamobagu,”tuturnya.

Meiddy juga mengatakan, permohonan maaf jika terjadi salah kata-kata yang tidak di sengaja terucap kata yang tidak enak di dingar.

“Yang paling utama adalah permohonan maaf kami jika selama beberapa tahun ini pak Sekda menjabat sebagai ketua TAPD terjadi salah kata yang tidak enak di dengar, atas nama segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota kotamobagu memohon maaf sebesar-besarnya kepada pak sekertaris daerah Sande Dodo,” ucapnya. (cep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *