oleh

Ketua dan Anggota DPRD Kotamobagu Hadiri Musrenbang di Kelurahan Motoboi Kecil

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST bersama anggota DPRD Rewi Daun, Selasa (24/01/2022), menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Aula kantor Kelurahan Mocil.

Dalam Musrenbang yang dihadiri dua wakil rakyat ini, selain dihadiri oleh Lurah Mocil Rutman Lantong SE dan perangkat Kelurahan, juga turut hadir tokoh masyarakat, ketua bersama anggota lembaga adat, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Mocil.

Lurah dan tokoh masyarakat meminta agar di tahun 2024 mendatang, dua putra Mocil ini dapat memasukkan dalam Pokok pikiran (Pokir) DPRD usulan pembangunan akses jalan masuk dan drainase di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Moyogang serta drainase di jalan Melati Kelurahan Mocil.

Selain pembangunan fisik, tak lupa tokoh masyarakat Mocil, Drs Jemmy Lantong berharap, agar pemerintah daerah dapat memperhatikan Usaha Mikro Kecil  dan Menengah (UMKM) di Mocil.

Turut berkembang dalam Musrenbang mengenai perhatian pemerintah pada usaha peternakan dan pupuk subsidi bagi petani di Mocil.

Menanggapi keluhan masyarakat ini, ketua DPRD mengakui, jika dirinya bersama anggota DPRD akan menampung aspirasi masyarakat tersebut untuk ditindaklanjuti. “Jika masih ada keluhan masyarakat silahkan disampaikan kepada Lurah, nanti Lurah akan lanjutkan kepada saya,” ujar Meiddy.

Meiddy menambah, bahwa pada tahun anggaran 2023 ini, dana untuk pembangunan fisik yang masuk di Mocil sekitar lima sampai enam Miliar. (adve/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *