Kedepan di Sulut Target Hanura Minimal Fraksi Utuh

KOTAMOBAGU,pondoknews.com– Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),menggelar rapat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dipimpin oleh ketua Plt DPD Hanura Sulut Benny Ramdhani,Jumat (22/01/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Sutan Raja Kotamobagu mulai pukul 14.00 Wita hingga pukul 19.00 Wita dan dihadiri seluruh Ketua DPC HANURA se-Sulawesi Utara.

Ketua DPC Hanura Kota Kotamobagu Agus Suprijanta mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk perampungan struktur DPC Hanura yang ada di Sulut.

“Rapat ini,membicarakan finalisasi seluruh struktur DPC se-Sulawesi Utara dan untuk perbaikan struktur ini pun hanya delapan hari,”ucapnnya.

Agus juga menambahkan bahwa target Hanura kedepan setiap DPC wilayah masing –  masing setidaknya harus fraksi utuh di DPRD wilayah.

“Harapannya kedepan semoga Hanura di setiap wilayah bisa fraksi saya pun sebagai ketua DPC Hanura Kotamobagu memiliki target kedepan yaitu pimpinan dewan dan itu bukan hal mustahil karena saat ini saja untuk Hanura KK punya modal 3 anggota Dewan atau memiliki 3 kursi di DPRD KK,”tandasnya.(don)

Tinggalkan Balasan