Kabag Hukum Boltim Terpilih Jadi Ketua KBPP

BOLTIM, pondoknews.com – Musyawarah Resor (Musres) ke-1 Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menetapkan Hendra Tangel SH, sebagai ketua terpilih untuk periode 2021 – 2026, bertempat di Aula Mapolres Boltim, Sabtu (21/08/2021) .

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK didampingi Wakapolres KOMPOL Hadi Siswoyo Gobel, serta dihadiri Plh Ketua DPD KBPP Polri Sulut Agustinus Sinaulan dan Sekretaris Fice Montolalu.

Dalam musyawarah tersebut, Kabag Hukum Pemkab Boltim ini, terpilih secara aklamasi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini. Tentunya amanah ini akan saya jalan dengan sebaik mungkin serta penuh rasa tanggung jawab dalam rangka membesarkan organisasi ini di Boltim,” ujar Hendra yang diketahui juga menjabat sebagai Plt. Kepala Badan Kesbangpol Pemkab Boltim ini.

Sementara itu, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, berharap kepada pengurus KBPP Polri Boltim, untuk dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan Polres dalam penanggulangan wabah Covid-19.

“Tentunya Polres Boltim akan selalu mendukung seluruh program dari KBPP. Saya bangga karena Polres Boltim yang baru dibangun pada tahun 2019, namun sudah terbentuk KBPP Polri,” ujar Irham.

Lanjut Irham mengatakan, sebagai pembina dirinya meminta kepada seluruh pengurus KBPP Polri Boltim untuk setia terhadap Tri Setya.

“KBPP Polri merupakan mitra dari Polres Boltim. Selamat bertugas kepada pengurus yang baru terpilih,” tutup Irham. (rif)

Tinggalkan Balasan