Jalin Silaturahmi, BPJS Kesehatan Kunjungi Dekot Kotamobagu

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) cabang Kotamobagu, berkunjung sekaligus silaturahmi ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Kamis (11/02/2021).

Kunjungan silaturahmi tersebut diimpin langsung kepala BPJS Tondano, Erfan Chandra Nugraha bersama pimpinan BPJS cabang Kotamobagu, Suci Wulandari, dan sejumlah stafnya.

Kunjugan itu diterima langsung Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag di ruang kerjanya dengan tetap mengikuti protokol kesehehatan.

Pimpinan BPJS cabang Tondano Erfan Chandra Nugraha, mengatakan bahwa tujuan kunjungan itu merupakan agenda silaturahmi dengan pimpinan DPRD Kotamobagu sebagai wakil rakyat.

“Pertama kunjungan kami kemari yaitu silaturahmi karena secara langsung kami belum pernah bertemu dengan beliau semenjak saya pertama bertugas enam bulan yang lalu, “ucapnya.

Dirinya menjelaskan, kunjugan itu juga untuk melaporkan update perkembangan terkait program JKN dimana untuk tahun 2021, yang memprioritaskan sosialisasi secara langsung ke masyarakat.

“Kami meminta serta memohon izin kepada beliau untuk nanti ketika ada kegiatan reses dari pihak DPRD, tim kami bisa turun bersama sama mensosialisasikan ke masyarakat terkait program – program JKN,” ujarnya.(Don)

Tinggalkan Balasan