Ini Alasan Owner Toko Tita Gabung dengan PDI-P

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Titi Jonatan Gumuliu, Owner (pemilik) Toko Tita resmi bergabung bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tentu bukan tanpa alasan, pengusaha sukses sekelas Ko’ Titi yang bergerak diberbagai usaha itu, menambatkan hatinya menjadi pengurus partai besutan, Megawati Soekarno Putri ini.

Ko’ Titi menilai, sosok Megawati selaku ketua umum DPP PDI-P, menjadi alasanya bergabung dengan PDI-P Kotamobagu. Di mana, Megawati tak pernah memandang latar belakang suku, agama,ras dan golongan untuk bergabung menjadi kader partai berlambang kepala Banteng moncong putih ini.

“Sosok Megawati tak pernah pandang seseorang dengan latar belakang apapun asalkan siap membesarkan partai pasti diberi ruang dalam PDI-P, Itulah yang menjadi motifasi saya untuk mau bergabung di partai ini,”kata Titi.

Bahkan, dalam pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P, SE Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow, di Hotel Sutanraja Kotamobagu Rabu (26/05/2021).  Ko’ Titi langsung mendapat posisi strategis. Yakni, wakil ketua PAC Kotamobagu Barat

Ko’ Titi, tak sungkan – sungkan mengungkapkan komitmennya untuk membesarkan PDI-P.“ Tak mau berjanji yang muluk-muluk ,dengan amanah dan restu serta legalitas yang diberikan partai buat saya, kedepan tentunya saya harus berkomitmen untuk bisa besarkan partai ini,” pungkasnya. (rif/idr)

Tinggalkan Balasan