Ini Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Narkoba

JAKARTA, pondoknews.com

Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Lalu, apa motif keduanya menggunakan barang haram tersebut?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan keduanya mengaku baru menggunakan barang haram sejak 4-5 bulan lalu. Yusri menilai alasan keduanya menggunakan narkoba sebagai alasan klasik.

“Motif dari para pelaku ini kalau penyampaian awal di masa pandemi ini, dia menggunakan, apalagi dia suami-istri, apalagi dengan tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik,” kata Yusri di konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Kasus tersebut masih terus akan diselidiki polisi. Polisi masih mengembangkan pengungkapan kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk mengungkap kasus lainnya, khususnya di kalangan artis.

Kami akan terus dalami apa yang disampaikan Pak Kapolres. Kami akan kejar terus apakah kemungkinan dia untuk para artis atau public figure lain, kami tidak akan berhenti kami akan kejar terus,” jelas Yusri.

Polisi menetapkan artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, jadi tersangka narkoba. Mereka ditangkap kemarin sore.

“Tiga orang ditetapkan jadi tersangka,” kata Yusri.

Berikut identitas 3 tersangka yang diumumkan polisi:

  1. ZN, sopir
    2. RA, ibu rumah tangga
    3. AAB, karyawan swasta.

(Sumber: detik.com)

Tinggalkan Balasan