Ini 9 Desa yang Melakukan Pemilihan BPD di Kotamobagu

Pondoknews.com, KOTAMOBAGU – Tahun 2021 ini, Kota Kotamobagu akan melaksanakan dua hajatan besar yang diselenggarakan serentak se Indonesia  yaitu pemilihan Badan Permusyarawatan Desa (BPD) dan Pemilihan Sangadi (Pilsang).

Kepala Bagian Tata Pemerintahan melalui Kasubag Pemerintahan Desa dan Kelurahan, Wiwie Sabunge saat dihubungi  wartawan pondoknews.com Selasa (05/01/2021).

Wiwie mengatakan bahwa untuk tahun ini, Kota Kotamobagu akan melaksanakan pemilihan BPD dan pemilihan sangadi  yang dilaksanakan serentak se Indonesia.

“ ya benar tahun ini (2021), Kotamobagu  akan melaksanakan pemilihan BPD pada tanggal 06 Februari 2021 dan pelantikan pada bulan April 2021, kemudian dilanjutkan dengan tahapan Pilsang bulan Juni dengan pembentukan panitia Pilsang karena pelantikan Pilsang akan dilaksanakan Desember tahun ini,”ucapnya.

Wiwie juga menambahkan bahwa pemilihan BPD akan dilaksanakan di 9 desa yang tersebar di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Utara.

“adapun nama-nama desa yang akan melaksanakan pemilihan BPD  yakni, desa  Sia, Pontodon Timur, Pontodon, Bilalang 1, Bilalang 2, Moyag, Moyag Tampoan, Moyag Todulan,dan Kobo kecil,” tutupnnya.(Don)

Tinggalkan Balasan