oleh

Ingin Makanan Ala Korea, Kedai Chungkubi Solusinya

-Kotamobagu, News-55 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Kedai Chungkubi yang beralamat di lorong Lapangan Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur,tawarkan menu makanan ala Korea di padukan dengan suasana yang nyaman dan jauh dari kebisingan.

Menurut owner Kedai Chungkubi Zhy Kadengkang, hal ini sebagai strategi pasar untuk memanjakan para pengunjung di kedai miliknya.

“Untuk makanan khas koreanya kita sediakan Jajangmyong dan Raboki. Harga keduanya 20 ribu per porsi,” ujar Zhy sapaan akrabnya.

Lanjut perempuan pecinta film Korea ini mengatakan, adapun menu makanan Korea ini dipelajarinya dari menonton youtube.

“Karena saya lihat di Kotamobagu belum ada menu-menu seperti itu. Sehingga coba menawarkannya dan alhamdulillah karena pengunjung selalu ada, sekarang kita dibantu 5 orang kerja,” tuturnya.

Selain itu tambah kata Zhy, Kedai Chungkubi juga menawarkan menu lainnya seperti aneka roti, es cream, tahu Mozarella, tahu lumpia, mujair goreng tepung, dan paket lalapan. Semuanya itu kita hanya beri harga mulai dari 15 ribu sampai 25 ribu rupiah.

“Yang penasaran mencoba menu – kami boleh dipesan melalui online dengan menghubungi nomor +62 823-3796-7188 atau langsung kunjungi kedai kami, hari selasa sampai minggu dibuka jam 09 :00 Wita sampai dengan 23:00,” tandasnya.(*don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *