HUT Bhayangkara ke-66, Novita: Semoga Satlantas Dekat Dihati Masyarakat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com –  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu menggelar donor darah dan tasyakuran dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 tahun 2021,Rabu (22/09/2021).

Adapun pelaksanaan donor darah tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Sat Lantas Polres Kotamobagu bekerja sama dengan PMI Kotamobagu, setelah kegiatan donor darah selesai kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66.

Dalan kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra MR, SIK berharap Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu semakin menjadi Polantas yang Presisi dan selalu dekat dihati masyarakat.

“Semoga Satlantas Polres Kotamobagu Semakin dekat dihati masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Kota Kotamobagu,”ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian reward kepada personil Lantas yang berprestasi di bidangnya, pemotongan tumpeng dan kue untuk personil Lantas dilanjutkan doa dan makan bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (don)

Tinggalkan Balasan