Hari Ini, Jasad Yumna Balita Korban Sriwijaya Air Berhasil Teridentifikasi

JAKARTA, pondoknews.com –Salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang menjadi korban yaitu balita berusia tiga tahun bernama Yumna Fanisyatuzahra. Yumna menumpangi pesawat rute Jakarta-Pontianak bersama ibu kandung, kakak serta kakek dan neneknya.

Mereka diketahui baru saja menghabiskan liburan di Jakarta dan akan ke Pontianak untuk beraktivitas kembali. Namun nahas, pesawat yang mereka tumpangi jatuh di atas perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi seluruh anggota keluarga Yumna dari mulai ibunya bernama Ratih Widania, sang kakak Athar Rizki Riawan serta kakeknya Toni Ismail serta neneknya Rahmawati. Hari ini, jasad Yumna berhasil teridentifikasi oleh Tim DVI Polri.

“Tim rekonsiliasi berhasil mengidentifikasi kembali dua jenazah melalui identifikasi DNA atas nama Yumna Fanisyatuzahra (3) dan Muhammad Nur Kholifatul Amin (46),” kata Karumkit RS Polri Brigjen Asep Hendradiana dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (22/1/2021).

Beberapa waktu lalu tim penyelam menemukan jaket pink bergambar Minnie Mouse di dasar laut lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Jaket pink tersebut mirip dengan jaket yang dikenakan oleh Yumna.

Video Yumna tengah di Bandara Soekarno Hatta mengenakan jaket pink tersebut sempat viral. Saat itu, Yumna dan keluarganya tengah menunggu boarding pesawat. Yumna bersama ibu, kakak, serta kakek neneknya menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak. (Sumber: indozone)

Tinggalkan Balasan