Hari Ini, Dua Vaksinator Puskesmas Gogagoman Divaksin

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Dua Vaksinator Covid-19 di Puskesmas Gogagoman Kamis (04/02) menjalani vaksin covid – 19.
Salah satu vaksinator covid -19 Murdani Raden. S. Kep,Ns, mengaku, sebagai seorang penyuluh kesehatan masyarakat harus memberikan contoh yang baik pula.


“Disini saya mengajak masyarakat agar tak perlu takut atau was was dengan vaksin yang diberikan ini karena tentunya apa yang di berikan pemerintah tentu untuk kebaikan kita semua, “ucapnya.


Dhani sapaan akrabnya ini juga menambahkan bahwa untuk vaksin ini sendiri aman dan halal karena sudah melewati uji klinis.


“Untuk masyarakat khususnya yang ada di Kotamobagu, agar jangan mudah percaya dengan berita hoax karena tujuan vaksinasi covid 19 ini untuk membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap virus corona yang sedang mewabah ini, “tambahnya.


Diketahui dalam proses pemberian vaksin untuk nakes puskesmas Gogagoman ini, dibagi menjadi dua sesi yaitu pagi dan siang dan untuk setiap sesi ada sepuluh nakes yang di vaksin untuk sesi pagi ada dua vaksinator yang diberikan vaksin yaitu Murdani Raden S.Kep, Ns dan Anggraeni Mokoagow Amd, keb serta petugas nakes lainya. (Don)

Tinggalkan Balasan