oleh

Halaman Masjid MABM Jadi Titik Pelaksanaan Pelayanan Vaksinasi COVID -19

-Kotamobagu, News-39 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Halaman Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) akan digunakan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk melaksanakan pelayanan vaksinasi COVID – 19 bagi masyarakat.

Diketahui,untuk memacu percepatan inipun,Pemerintah juga melakukan door to door atau program vaksinasi ketuk pintu (V-TOK) dan juga intens dilaksanakan ditempat-tempat umum seperti pasar tradisional,komplek pertokoan,hingga pasar kuliner.

Hal ini turut dibenarkan, Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Edo Mopobela. Dikatakan Edo, pelayanan vaksinasi bagi masyarakat lebih khusus jamaah MABM tersebut, dimulai sore nanti.

“Iya, pelayanan vaksinasi hari ini dibuka di halaman masjid MABM Kotamobagu. Gerainya sudah disediakan, karena pelayanan dibuka mulai pukul 15.30 Wita. Sehingga kami berharap agar yang belum menerima vaksin untuk segera mendatangi gerai tersebut,” ungkap Edo, yang juga selaku Wakil Ketua Badan Takmirul Masjid (BTM) MABM Kotamobagu, Kamis (16/12/2021).

Terkait hal ini, ia pun mengimbau masyarakat atau jamaah yang akan datang mengikuti vaksinasi, agar memperhatikan protokol kesehatan selama berada di lokasi pelaksanaan vaksinasi.

“Tentunya kami berharap, dalam pelaksanaan ini masyarakat tetap patuh terhadap prokes. Memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun saat menunggu giliran divaksin,” harapnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *