oleh

Genjot Target Vaksinasi, Dinkes Boltim Mantapkan Sosialisasi

BOLTIM, pondoknews.com – Capaian vaksinasi Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berada di angka 51,42 persen hingga pertengahan november ini.

Berdasarkan siaran pers Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), secara kumulatif, progres capaian vaksinasi Covid-19 Kabupaten Boltim berada di urutan 11 dari 15 kabupaten/Kota Se – Sulut.

Terkait hal ini, Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Eko Marsidi mengatakan, berbagai upaya terus dilakukan pihaknya guna percepatan pelaksanaan program vaksinasi massal bagi masyarakat di Kabupaten Boltim.

“Mulai edukasi hingga sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi, sudah kami lakukan bersama lintas sektor. Baik TNI, Polri hingga unsur lainnya, dengan harapan target capaian persentase vaksinasi kita bisa segera tercapai,” ujar Eko saat ditemui di Kantornya, Kamis 15 November 2021.

Lebih lanjut Eko mengatakan, kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi merupakan kunci sukses terwujudnya program percepatan vaksinasi.

“Berbagai upaya sudah kita lakukan. Suksesnya vaksinasi ini, tentu kembali lagi ke kesadaran masyarakat masing-masing akan pentingnya mendapatkan vaksinasi di tengah pandemi ini,” tandasnya. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *