Gelar Reses, Senator Dapil Sulut Terima Masukan yang Luar Biasa

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Ir H Djafar Alkatiri,M,M.,M.Pd.I dalam kunjungan kerjanya di Sulut Kamis (07/110/2021), menilai ada masukan yang akan dijadikan kajian.

Senator Dapil Sulut usai reses kepada awak media mengatakan  dalam kegiatan reses yang dilaksanakan di Bolmut dan Kotamobagu ada masukan akan menjadi perhatian mereka kedepan.

“Ada dua masukan yang luar biasa yaitu soal kearifan lokal karena kita memang beda agak unik dari Negara lain,mengingat bangsa kita ini adalah Negara yang memiliki 1304 suku dan 654 bahasa dan oleh karena itu,kearifan lokal masyarakat di tiap daerah juga masuk dalam pelayanan publik,”ucapnya.

Dirinya juga sangat bersyukur karena kepala daerah yang menerima mereka sangat luar biasa dan kegiatan berjalan dengan baik.“Kepala daerah dan semua SKPD yang hadir sangat luar biasa,kami sebagai representasi daerah juga bagian dari masyarkat Sulawesi Utara kita bersinergi dengan kepala-kepala daerah atau dengan pemerintah daerah itu harus dan wajib,jangan sampai saat kami menyuarakannya di pusat tidak sesuai dengan apa yang dimintakan kepala daerah,”tandasnya.(don)

Tinggalkan Balasan