Empat Wakil Rakyat Dapil Kotamobagu Timur – Utara Serap Aspirasi Masyarakat

ADVERTORIAL, pondoknews.com – Empat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu dapil Kotamobagu Utara – Timur menyerap aspirasi masyarakat (Asmara), yang bertempat di Kelurahan Kotobangon, Sabtu (03/07/2021).

Empat anggota DPRD ini, yakni Suryadi Basso, Ahmad Sabir, Anugerah Beggie Ch Gobel dan Dani Ikbal Mokoginta serta dihadiri dari Dinas Perkim, PUPR, Dinas Kesehatan, Dinsos, perindustrian, pertanian dan tokoh tokoh masyarakat di dapil Kotamobagu Utara – Timur yang dilaksanakan di kediaman Suryadi Basso, Kelurahan Kotobangon.

Suryadi Basso mengatakan   aspirasi yang disampaikan masyarakat  akan ditampung untuk ditindaklanjuti agar dapat terealisasi.

“Sengaja disini kami undang dinas dinas terkait   agar apa yang masyarakat sampaikan bisa ada jawaban mengapa dan kendala apa bagi yang belum terealisasi semua tersampaikan, ” ucapnya.

Lanjutnya, usai dikumpulkan baru akan kita bahas apakah itu bisa dijadikan pokok pikiran (Pikir) Dewan.

“Nantinya setelah di kumpulkan semua aspirasinya baru akan kita pikirkan apakah bisa menjadi pokok pikiran untuk di dorong lebih kedepan hingga terealisasi, ” terangnya

Dalam reses kali ini, kegiatan berjalan dengan normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (adve)

 

 

 

Tinggalkan Balasan