Eks Kantor Bupati Bolmong Akan Segera Diperbaiki

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow yang berada di Kotamobagu, tepatnya di ruas jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur dalam waktu dekat ini akan segera diperbaiki.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, Rabu (19/05) pagi tadi.

“Untuk sekarang ini masih dalam proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP). Jika sudah ada pemenang, maka akan segera dikerjakan,” ujarnya.

Lanjut Claudy, untuk anggaran perbaikan, berkisar Rp. 900 Juta. “Awalnya dana tersebut ada sekitar Rp.1 Miliar, tetapi karena ada refocusing maka kita menggunakan dulu anggaran yang ada,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa, Gedung eks Kantor Bupati Bolmong itu sendiri, disebut akan dipinjam pakaikan ke universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), sebagai gedung perkuliahan.

”Kita memprediksi awalnya hanya sedikit yang akan perbaiki. Tetapi setelah di cek lagi, ternyata banyak bangunan yang sudah rusak dan memang harus diperbaiki. Yang jelas, untuk saat ini kita maksimalkan dulu anggaran yang ada, untuk sisa bangunan nanti akan ada tahapan selanjutnya,” tuturnya.(don)

Tinggalkan Balasan