Dukungan Untuk ODSK Meluas di Boltim

PondokNews.com, BOLTIM– Dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020-2025, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) semakin meluas di Boltim. Terbaru, barisan relawan Sam Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo (SSM-Oppo) makin banyak yang menyatakan dukungan kepada pasangam ODSK.

SSM- Oppo adalah calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nomor urut 2 yang diusung partai Nasdem, PKB dan PBB.

Sedangkan ODSK adalah calon gubernur dan wakil gubernur diusung PDI Perjuangan, Gerindra, PKB dan PSI. Serta didukung PPP dan Perindo.

Meluasnya dukungan dari relawan SSM-Oppo untuk ODSK mulai nampak pasca debat calon gubernur dan wakil gubernur putaran pertama pekan lalu.

Kamis (12/11/2020), puluhan relawan SSM-Opoo juga tampak datang ke sekretariat pemenangan SSM-Oppo di Modayag menggunakan atribut ODSK.

Mereka terang-terangan menyatakan dukungan mereka kepada ODSK karena mereka menilai pasangan itu lebih siap dan cocok memimpin Sulut.

“Kalau pemimpin di Sulut ODSK dan di Boltim SSM-Oppo, sama-sama berkualitas dan mampu. Itu penilaian kami. Karena itu di Sulut ODSK, di Boltim SSM-Oppo,” ujar para relawan ini.

Dari debat yang sudah dilangsungkan dua kali, mereka sudah menilai kemampuan para calon gubernur dan wakil gubernur.

“Dari debat sudah kita lihat semua, siapa yang memahami masalah dan bagaimana memajukan Sulut. Dan itu ODSK. Kalau Boltim tidak diragukan SSM-Oppo,” lanjutnya.

“Kami juga tegaskan, kami bukan ikut partai politik tetapi figur. Di Sulut ODSK, Boltim SSM-Oppo,” pungkas para relawan.

Meluasnya dukungan relawan SSM-Oppo untuk ODSK belum ada yang menanggapi. Baik itu dari SSM-Oppo maupun dari tim pemenangan ODSK Boltim.

Tinggalkan Balasan