DPRD Manado Gelar Paripurna Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih

MANADO,pondoknews.com – DPRD Manado telah melaksanakan Rapat Paripurna Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih periode 2021-2024.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone dan Adrey Laikun juga dan dihadiri Sekdakot Micler Lakat mewakili Wali Kota Vicky Lumentut.

Hadir juga dalam rapat tersebut Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota terpilih pada Pilwako 2020, Andrei Angouw dan Richrad Sualang.

“Rapat Paripurna saat ini untuk menetapkan calon wali kota dan wakil walik kota Manado terpilih pada pemilihan wali kota 2020,” kata pimpinan sidang Nortje Van Bone.

Lumentut juga mengajak DPRD Manado agar dapat mendukung pemerintahan wali kota yang baru.

“Semoga anggota dewan dapat memberikan dukungan bagi pelaksanaan tugas dari wali kota dan wakil wali kota di periode yang baru,” ungkap Lumentut.

Rapat paripurna dilanjutkan dengan penandatanganan berit acara oleh pimpinan DPRD dihadapan wali kota dan wakil wali kota Manado terpilih.

Usai rapat dilanjutkan dengna sesi foto bersama anggota DPRD, staf sekretariat, wartawan dengan Andrei Angouw-Richard Sualang, Sekwan Adi Zainal Abidin serta Sekdakot Manado. (tim)

Tinggalkan Balasan