oleh

DPRD Kotamobagu Ikut Legislatif Expo di Mantos 3

MANADO, pondoknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, mengikuti Kerukunan dan Legislatif Expo yang digelar di Atrium Mantos 3 Kota Manado.

Hal ini, dibenarkan oleh Humas DPRD Kotamobagu, Reinaldi DR Daun ketika dihubungi pondoknews.com Selasa (16/11/2021). “Kegiatan mulai Selasa (Hari ini, red) sampai Jumat,” kata Rein via chat WhatsApp.

Dikatakan Rein, kegiatan yang akan diikuti wakil rakyat, seperti diskusi panel dengan tema “Apa Kata Wakil Rakyat Tentang Kerukunan?” yang digelar  Selasa sore mulai pukul 17.30 sampai 20.00 Wita di Atrium Mantos 3. “ Narasumber Ketua – Ketua DPRD peserta Legislatif Expo dan peserta Wakil Ketua DPRD, Pimpinan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) dan Fraksi, pengurus FKUB Sulut, Sangihe, Sitaro, Minahasa dan Minsel serta Tokoh – Tokoh Agama,” ujar Rein.

ASN yang dikenal dekat dengan Insan pers ini mengatakan, selain diskusi panel, pimpinan dan anggota DPRD serta bagian kesekretariatan juga mengikuti lomba idol yang bertemakan “ Lagu Daerah dan Pop”. Lomba Idol itu, mulai dilaksanakan Selasa siang Pukul 14.00 – 17.00 Wita. “ Diwajibkan mengutus 2 orang peserta,” tutur Rein.

Selain mengikuti kegiatan di Legislatif Expo. Juga pihaknya kata Rein, memamerkan produk UMKM ( Usaha Mikro, Kecil dan Menegah) di Kotamobagu. “ Diantaranya Kopi Moanok yang dipamerkan di stand DPRD Kotamobagu,” terang Rein. (idr)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *