oleh

DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Tahap II Perubahan Ranperda RPJMD Tahun 2018 – 2023

-News, Politik-44 Dilihat

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu mengelar rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II penetapan Ranperda Perubahan Atas Perda No.3 Tahun 2019 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023, Selasa (21/12/2021).

Rapat paripurna dipimpin Syarifudin J Mokodongan, SH, di dampingi Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag,ST dan Herdy Korompot,SE di gedung DPRD Kota kotamobagu.

Berdasarkan daftar hadir dari 25 anggota DPRD Kota Kotamobagu yang mengikuti jalannya rapat paripurna hari ini berjumlah 18 anggota.

Adapun susunan acara yang akan di laksanakan pada rapat paripurna ini yaitu pendapat panitia khusus Ranperda DPRD Kotamobagu. Pandangan fraksi dan penandatanganan surat keputusan dan berita acara persetujuan bersama.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD.

“Atas nama pemerintah kota kotamobagu memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada DPRD baik pimpinan dan seluruh anggota DPRD karena kerja keras yang di lakukan. DPRD mengawal terus sampai pada konsultasi provinsi dan malam ini saya sampaikan apresiasi saya karena DPRD tetap menunjukan komitmen yang tinggi,” ucap Wali Kota. (cep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *