DPRD Boltim Gelar Paripurna Penyampaian Ranperda APBD 2022

BOLTIM, pondoknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Pemerintah Kabupaten Boltim, mengelar Rapat paripurna dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022, bertempat di ruang paripurna DPRD Boltim, Kamis (25/11/2021).

Rapat paripurna itu, dipimpin  Ketua DPRD Fuad Landjar, didampingi dua Wakil Ketua, Medy Lensun dan Muhammad Jabir.

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Dewan dan seluruh anggota DPRD Boltim yang telah bersama – sama dan melaksanakan pembahasan penyampaian paripurna APBD tahun 2022.

Bupati juga meminta pihak DPRD Boltim dapat bersama-sama membantu dirinya juga Wakil Bupati dalam mewujudkan visi misi dan menuntaskan seluruh program kerja pembangunan di Boltim.

“Mari teman-teman dewan yang terhormat, Kita kawal bersama angaran dan pembangunan di Boltim, demi kesejahteraan masyarakat Bolaang Mongondow Timur, benar- benar kita wujudkan di kondisi Pandemi dan angaran yang minim ini,” ajaknya.

Sachrul juga  optimis dengan anggaran yang kecil jika niatnya untuk membangun daerah bisa wujudkan. “Meski sedikit anggaran kita, tapi semua program kita upayakan bisa berjalan. Saya harapkan teman-teman di DPRD bersmaa-sama berpikir tentang kemajuan Boltim. Apa yang menjadi komitmen saya dan teman-teman di DPRD dapat terlaksana,” jelas Sachul.

Lanjut Bupati, tahun depan akan mulai nampak pembangunan RPJMD. “Mari kita kawal bersama dan mewujudkannya demi masyarakat Boltim,” ucapnya.

Dipenghujung rapat paripurna, dilanjutkan dengan pembahasan juga usulan setiap fraksi kepada Pemkab Boltim. (rif)

Tinggalkan Balasan