Ditengah Guyuran Hujan, Anggota DPRD Kotamobagu Pantau Pekerjaan Ruas Jalan Pande Bulan

KOTAMOBAGU, pondoknews.com –  Lintas komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu turun langsung memantau proyek pekerjaan ruas jalan pande bulan, Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu Barat, Sulawesi Utara, meski diguyur hujan, Selasa (24/08/2021).

Kegiatan ini dipimpin  Wakil Ketua DPRD Syarifudin Mokodongan bersama anggota komisi lainnya serta di dampingi kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Claudy Mokodongan serta jajaran.

Syarif dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa paket pekerjaan ini dinilai masih amburadul bukan hanya kata masyarakat sekitar yang turut serta merasakan dampaknya namun memang benar ada beberapa titik yang dianggap tidak sesuai.

“Pekerjaan ini kami anggap belum sesuai kami inginkan agar semuanya diperbaiki karena jalan ini baru diperbaiki dan hasilnya banyak kritikan masyarakat,mulai dari akar bekas pohon tidak diangkat dan langsung di timpa dengan semen, masih ada beberapa titik genangan air bila hujan,”ucapnya.

Sementara itu, Fahrian Mokodompit mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan  karena mengingat jalan ini baru kali ini di perbaiki dan hasilnya masih banyak kritikan dari masyarakat.

“Jangka waktu pekerjaan jalan ini sudah habis kemarin makanya kita turun kroscek hasilnya seperti ini kasihan masyarakat dan juga yang kedua kawasan ini adalah kawasan padat penduduk jangan sampai pekerjaan ini kembali membuat masyarakat mendapat bahaya, “tandasnya. (don)

Tinggalkan Balasan