Dita Damopolii Terharu Dapat Reward dari Kecamatan

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Ketua Rukun Tetangga (RT) 11 Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil) Dita Noviani Damopolii, Kamis (17/06/2021) merasa terharu ketika diberikan Reward ( penghargaan) dari Pemerintah Kecamatan, atas kerja kerasnya melakukan penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di RT 11 hingga mencapai 100 persen.

Hal ini, diakui Dita ketika dihubungi Wartawan pondoknews.com, Kamis malam. Menurutnya, penghargaan itu akan menjadi pendorong untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di RT 11. “Senang dan terharu  ketika mendapat penghargaan seperti itu. Dengan begitu akan  menambah semangat untuk bekerja,” kata Dita.

Terpisah, Lurah Mocil, Rutman Lantong,  berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Camat Kotamobagu Selatan Dedy Mamonto, atas perhatiannya kepada perangkat dan masyarakat Mocil. “Tentu dengan adanya Reward seperti ini, akan menjadi pendorong semangat perangkat Kelurahan untuk bekerja,” ujar Rutman.

Rutman berharap, perangkat Kelurahan Mocil akan termotivasi untuk menunjukan kerja keras agar capaian dapat maksimal. “Selain RT 11 yang sudah 100 persen, ada beberapa RT yang capaian penagihan PBB- nya telah menyentuh angka 60 persen,” tutur Rutman.

Diketahui, reward diberikan Camat yang diserahkan oleh sekcam Kotamobagu Selatan, Saprudin Paputungan, pada saat evaluasi Capaian PBB di Aula kantor Kelurahan Motoboi Kecil Kamis pagi, berbentuk uang tunai. Sebelumnya pemerintah Kelurahan, dalam hal ini Lurah Mocil. Juga, telah memberikan penghargaan atas capaian perangkat Kelurahan tersebut. (idr)

Tinggalkan Balasan