Desember, Pemkot Targetkan Capai 90 Persen Warga Divaksinasi

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara,bersama unsur Forkopimda turun langsung meninjau proses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Senin (11/10/2021).

Wali Kota disela-sela kegiatan kepada wartawan mengatakan, tujuan ini adalah bentuk Pemkot dalam proses pencakupan masyarakat yang divaksin bisa sampai pada target kita hingga Desember nanti.

“Ini adalah langkah pemerintah untuk menjaring masyarakat ikut program vaksinasi,agar masyarakat  pada Desember nanti sudah 90 persen yang di vaksin sesuai dengan target kita,”ucapnya.

Lanjut Tatong,dirinya selaku Wali Kota juga sangat berterima kasih atas suporrt dari TNI/POLRI dan Muspida yang sangat kuat agar masyarakat antusias mengikuti program percepatan vaksinasi Covid-19 ini.

“terima kasih atas support dari TNI/POLRI serta Muspida hingga masyarakat bisa antusias mengikuti vaksinasi,serta perubahan jadwal yang biasanya pagi kita rubah ke malam semua agar waktu serta kesempatan masyarakat lebih besar dan pemindahan waktu proses pelaksanaanya pun efektif dan mudah mudahan berjalan laancar,”tandasnya. (don)

Tinggalkan Balasan