Desa Bungko Utusan Polres KK Ikut Lomba Kampung Tangguh

KOTAMOBAGU, pondoknews.com  – Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel) mendapat kehormatan dari Kepolisian Resort (Polres) Kota Kotamobagu(KK), untuk mengikuti lomba kampung tangguh yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Sulut.

Buktinya, Selasa (13/01/2021) tim penilai Polda Sulut, melakukan kunjungan ke Desa bungko yang dimpin oleh AKBP Hans Lahamendu serta Kompol Suryana dan didampingi untusan Polres KK. Yakni, Kasat Binmas Abd Wahab Hudodo dan Babinkamtibmas Bripka Resky Mokodompit,

Program tersebut,  bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat dan untuk pencegahan covid 19 serta penguatan ekonomi masyarakat.

Sangadi (Kepala Desa) Bungko Kautsar Muri Gonibala, SE berterima kasih kepada jajaran Polres Kotamobagu yang telah mempercayakan Desa Bungko berlomba dengan Desa se-Sulut mewakili Polres Kotamobagu. “Suatu kebanggaan Desa Bungko dipercayakan untuk mewakili Polres Kotamobagu ikut dalam lomba kampong tangguh,”kata Muri.

Muri juga, memberi mengapresiasi pada kinerja Linmas di Desa Bungko, yang terus berusaha menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat. “Saya selaku Sangadi desa Bungko sangat berterima kasih serta mengapresiasi kinerja Linmas yang setiap hari selalu aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban serta mengedukasi masyarakat dengan hal – hal positif. Alhamdulilah, berkat kinerja keras tersebut Desa Bungko masih masuk kategori zona hijau untuk penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19,”terang Sangadi termuda di Kotamobagu ini.

Diketahui desa Bungko menjadi salah satu Desa dari 50 desa se-Sulut yang akan dikunjungi tim penilai kampung tangguh Polda Sulut.(don/idr)

Tinggalkan Balasan