Chelsia Wanita Hebat Kotamobagu Raih Kartini Award 2021

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – International Human Resources Developmet Program (IHRDP) Foundation, menganugrahi Kartini Award 2021 kepada Chelsia Paputungan, Sabtu (24/04).

Penyerahan, Certificate Kartini Award 2021 kepada Chelsia ini, diberikan langsung General Chairman IHRD Foundation, Gene Vinsent Sumanti BBA MBA, di Aston Hotel Manado.

IHRDP Foundation menilai, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Kotamobagu ini, memiliki dedikasi dan menjadi panutan, serta prestasi dibidangnya, maka layak mendapat Certificate Kartini Award 2021.

Chelsia Paputungan, ketika dikonfirmasi mengucapkan syukur atas pengaragaan ini.

Penghargaan ini, ia dedikasikan kepada seluluh wanita Indonesia, khususnya yang ada di Kota Kotamobagu.

“Syukur moanto. Ini tidak lepas dari dukungan, support serta campur tangan rekan-rekan media sebagai mitra kerja Dinas Perkim, yang tidak bosan-bosanya memberitakan kegiatan kami di dinas melalui saya,” ucap Chelsia.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan support sekaligus energi positif bagi kaum wanita pekerja aktif dibidangnya agar terus berprestasi dan berkerja maksimal serta selalu menjadi ibu rumah tangga yang handal.

“Karena perempuan hebat itu bukan perempuan yang memiliki penghasilan tinggi, tapi bagaimana dia mampu membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga (istri dan juga ibu dari anak-anaknya),” tutur Chelsia.

Selain Kepala Dinas PRKP Kotamobagu, juga ada sejumlah wanita hebat lainnya yang dianugrahi Kartini Award 2021 oleh IHRDP Foundation. (tim)

Tinggalkan Balasan