oleh

Bupati Melepas Jenazah Ketua Komisi III DPRD Boltim

BOLTIM, pondoknews.com – Bupati Sam Sachrul Mamonto, Rabu (04/08/2021), melepas jenazah Ketua Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Almarhum Suradi Simbala, di rumah duka Desa Modayag II, Kecamatan Modayag.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Seska Ervina Mamonto Budiman.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu putra terbaik Boltim.

“Hari ini Bolaang Mongondow Timur kehilangan salah satu sosok putra terbaik. Semoga almarhum diampuni segala dosanya, dan ditempatkan di tempat yang terindah di sisinya,” kata Sachrul.

Bupati juga menyampaikan bahwa harta dan jabatan hanya sementara, sebab semua akan berakhir, dan jabatan akan meninggalkan kita karenanya silaturahmi kekeluargaan harus tetap dijaga.

“Almarhum dan saya adalah keluarga, tak ada yang bisa memisahkan kekeluargaan kami, karena kekeluargaan tidak bisa dipisahkan. Jika pun ada persoalan politik kemarin, jangan sampai memisahkan keluarga, mari kita rajut kembali,” katanya.

Turut hadir dalam pemakaman tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD Boltim, Mantan Bupati Boltim Sehan Landjar dan Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *