oleh

Bupati Buka Peksanaan Pelantikan DMI Boltim

BOLTIM, pondoknews.com – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, membuka dengan resmi pelaksanaan pelantikan istimewa Pimpinan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Senin (20/12/2022).

Pelantikan DMI ini, sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PD DMI, bertempat di Aula Kantor Bupati Boltim, dengan Tema semangat memakmurkan  Masjid di Boltim yang Bersinar Keberkahan, dengan Masa Hikmat 2021  – 2026, 200 peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya Sachrul mengucapkan,  selamat kepada seluruh anggota DMI Boltim yang baru di lantik. “Muda mudahan DMI Boltim kedepan nanti menjadi berkat, dan menjadikan Mesjid sebagai sarana untuk silahturahmi kita semua,” kata Sahrul.

Di mana,  selama 13 tahun di mekarnya kabupaten Bolaang Mongondow Timur belum ada Mesjid Raya, yang menjadi simbol, Pemkab Boltim. Maka dari itu, dalam kepemimpinan SSM – OPPO, berencana akan meletakkan batu untuk pembuatan Mesjid Raya Pemkab Boltim.

“Ini menjadi motifasi,penyemangat kepada saya,  karna saya bukan tipe orang banyak berjanji, karena setiap pemimpin  kita akan di minta pertanggung jawaban kepada Tuhan.  Saya sudah menyiapkan lahan  dua hektar untuk pembangunan Mesjid Raya yang nantinya menjadi Maskot Boltim,” ucap Sahrul. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *