Bupati Boltim Undang Juara MMA Windry Patilima

ADVERTORIAL,pondoknews.com – Sang Jawara Mixed Martial Art (MMA) Kelas Welterweight One Pride Indonesia tahun 2021 yakni Windri Patilima, mendapat undangan khusus dari Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Sang juara MMA yang menjadi tamu kehormatan di Kabupaten Boltim ini, dijemput secara adat kemudian langsung disambut oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, bertempat di Kantor Bupati Boltim, Senin (21/06/2021).

Dalam penyambutan Windri bersama Istri dan anaknya, Bupati ikut didampingi Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid, Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, sejumlah anggota DPRD serta para asisten dan kepala SKPD.

Bupati menyampaikan kedatangan Windri di Boltim ini merupakan bentuk apresiasi dan kebanggaan atas perjuangannya yang telah mengharumkan nama Bolaang Mongondow Raya di kancah Nasional.

“Kedatangan Windri hari ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, bukan sebagai bupati tetapi sebagai sesama orang Mongondow, hari ini saya sudah membuktikan niat baik saya untuk bagaimana memotivasi anak-anak di Bolaang Mongondow terutama di Boltim untuk bisa berprestasi, siapa tahu ada bibit-bibit hebat yang akan lahir setelah Windri,” kata Sachrul.

Menurut mantan Ketua DPRD Boltim ini, jika nanti Windri akan kembali bertanding, pihaknya akan memberikan support.

“Hari ini kita mengundang Windri untuk datang ke Boltim juga merupakan bentuk support kami, dan nantinya saya juga akan mengajak kepala-kepala daerah yang lain yang ada di BMR untuk mari kita sama-sama mensupport dan juga memberi ruang untuk Windri. Kita mulai itu dari Boltim serta saya juga menunggu komitmen bupati dan wali kota se-BMR untuk mengundang Windri untuk sekedar bersilaturahmi dan membicarakan agar bagaimana olahraga ini dapat berkembang di BMR,” ujarnya.

“Saya berharap agar Windri dapat terus berprestasi dan terus menjadi juara dan mengangkat nama Bolaang Mongondow ke depannya,” jelasnya.

Sementara itu, Windri Patilima mengatakan sangat berterima kasih atas undangan bupati Boltim.

“Undangan pak Bupati hari ini sungguh merupakan kebanggaan bagi saya dan keluarga saya, saya juga sangat berterima kasih sebesar-besarnya untuk bapak Bupati Boltim atas suport dan apresiasinya untuk saya bisa terus berprestasi ke depannya,” jelasnya. (adve)

Tinggalkan Balasan