oleh

Bupati Boltim Tutup Seleksi JPTP Tahun 2021

BOLTIM, pondoknews.com – Tahapan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2021 dan diakhiri dengan uji kompetensi bidang (sesi penulisan dan presentase makalah serta wawancara akhir peserta calon JPTP yang digelar selama 2 (dua) hari di Hotel Grand Puri Manado ditutup secara resmi oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S. Sos.

Pelaksanaan seleksi JPTP dengan jumlah peserta sebanyak 16 orang dan dengan formasi yang dibuka sebanyak 6 jabatan formasi eselon II, terlaksana dengan baik.

Dalam sambutannya Bupati menegaskan bahwa dengan seleksi yang dilakukan seperti ini secara kapabilitas dan kapasitas untuk mengukur kemampuan menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta mendedikasikan loyalitas dan integritas peserta yang nantinya siapa-siapa yang akan terseleksi dan menjadi yg terpilih untuk mengemban amanah sebagai kepala SKPD yang dilamar.

Namun tak hanya itu, Bupatipun juga mewanti-wanti bagi siapa saja yang nantinya terpilih, harus bekerja dengan baik dan maksimal untuk kemajuan daerah Bolaang Mongondow tercinta dan tentunya mewujudkan program Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *