Bupati Boltim Terima Kunjungan Kajari Kotamobagu

BOLTIM, pondoknews.com – Bupati Bolaang Mogondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Kecamatan Tutuyan. Kamis (12 /05/2022)

Kunjungan Kajari merupakan rangkaian silaturahmi ini setelah sebelumnya Kajari melakukan kunjungan di Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Pemkab Bolaang Mongondow.

Bupati Sachrul sendiri saat menerima kunjungan ini turut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), para asisten serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar saat ditemui sejumlah awak media mengungkapkan bahwa kunjungan ini kurang merupakan kunjungan pertama semenjak pertama kali menjabat.

“Setelah kurang lebih 3 bulan menjabat, kami merasa perlu untuk mempererat huungan silaturahmi dengan pemerintah di 3 kabupaten dan 1 kota yang menjadi lingkup wilayah hukum kami,” ucap Elwin.

Dirinya juga menambahkan bahwa pihaknya juga membahas banyak hal bersama dengan bupati Boltim.

“Termasuk kesiapan pihak kami dalam mengawal serta memberikan pendamingan terhadap semua kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Boltim,” lanjutnya.

Elwin juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemkab Boltim yang menurutnya sangat luar biasa.

“Terima kasih atas sambutan Pak Bupati serta seluruh jajaran yang sudah menyambut kami, dan ini jujur pertemuan paling lama karena hampir 5 jam kita di sini saling bertukan cerita sebab mungkin ada kecocokan dari kedua belah pihak,” pungkasnya. (rif)

Tinggalkan Balasan