Bupati Boltim Terima Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia

ADVERTORIAL, pondoknews.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menerima Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Tanda kehormatan LVRI tersebut disematkan langsung pihak DPD LVRI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di rumah dinas Bupati Boltim, Kamis (12/08/2021).

Bupati Sachrul Mamonto Terima Tanda Kehormatan Bintang LVRI Boltim Headline  “Diterimanya tanda kehormatan bintang LVRI ini, tentu mereka punya penilaian tersendiri bagaimana para bupati telah membaktikan diri mereka untuk membangun daerah dan mungkin itu wujud dari penghargaan mereka,” kata bupati.

Atas penghargaan itu, bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak DPD LVRI yang telah memberikan tanda kehormatan tersebut. “Tentu saya sangat berterima kasih kepada LVRI atas tanda kehormatan ini. Dan mudah-mudahan amanah ini kami bisa pegang sesuai dengan amanah yang diamanatkan kepada kami,” ujarnya.

Bupati Sam Sachrul Mamonto Terima Tanda Kehormatan Bintang LVRI Boltim Headline  Kegiatan penyematan bintang LVRI itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir, Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, para asisten dan sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Boltim. (adve)

Tinggalkan Balasan